Jalan Lintas Jereweh-Maluk , Kel. Belo, Kec. Jereweh, Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat 84456 | - | sman1jereweh@gmail.com

RAPAT PLENO PENYUSUNAN RKJM & RKAS DANA BPP SMAN 1 JEREWEH TAHUN 2021

Kamis, 28 Januari 2021 11:05


RAPAT PLENO PENYUSUNAN RKJM & RKAS DANA BPP SMAN 1 JEREWEH TAHUN 2021

Rapat Penyusunan RKJM dan RKAS Dana BPP SMAN 1 Jereweh tahun 2021 dilaksanakan hari ini (28/1). Rapat dilaksanakan di ruang guru Smanture serta dihadiri oleh seluruh guru, staf TU, ketua komite, dan  pengawas pembina.

Rapat dibuka oleh Bapak Wakasek Kurikulum, kemudian dilanjutkan dengan arahan dari Bapak Plt. Kepala Sekolah. Dalam arahannya Beliau menjelaskan bahwa dana BPP akan difokuskan untuk belanja proses/belanja rutin guna menunjang kegiatan pembelajaran. Dana BOS difokuskan penggunaannya untuk belanja barang/modal. Seluruh perencanaan yang telah disusun oleh TPMPS akan dibahas bersama guna menampung masukan dan saran yang sifatnya membangun. Seluruh perencanaan untuk Smanture yang disusun saat ini, semata-mata guna terwujudnya Smanture yang lebih baik di masa mendatang. 

Selanjutnya, pembahasan menganai perencanaan sekolah. Kegiatan tersebut diawali dengan pembahasan visi, misi, program & kegiatan pencapaian SPM, program & kegiatan pencapaian NSP, dan perencanaan anggaran (RKJM & RKAS). Finalisasi dari perencanaan hari ini akan dilaksanakan di hari Sabtu oleh TPMPS Smanture dan akan dipublikasikan di laman sekolah. 

Setelah pembahasan panjang mengenai RKJM & RKAS, dilanjutkan dengan arahan dari Bapak Pengawas Pembina dan Bapak Ketua Komite. Masukan dan saran dari Bapak Pengawas serta Bapak Ketua Komite sangat berguna bagi Smanture dalam mencapai visi dengan gemilang. Semoga apa yang telah direcanakan untuk Smanture hari ini, dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Aamiin.  

 

 

Rapat dihadiri Bapak Pengawas Pembina.


Dari kiri ke kanan: Bapak Wakakur, Bapak Plt. Kasek, dan Bapak Ketua Komite.

 

Pak Zainul membaca draft RKAS.

 

Rapat dihadiri seluruh guru dan staf TU.

 

Potret ruang guru Smanture dari sisi kiri.


Potret ruang guru Smanture dari sisi kanan.

 

Ibu-ibu guru fokus dengan kegiatan hari ini.

 

Ibu Kasubbag TU menyampaikan draft RKAS SMAN 1 Jereweh tahun 2021. 

 

Potret ceria Ibu Selva.

 

Ibu-ibu guru fokus mengikuti jalannya rapat.

 

Diskusi Ibu Atin dan Ibu Yuyun mengenai RKAS Smanture.

 
SMA Negeri 1 Jereweh | Artikel

Artikel Terkait

Rapat Terbatas TPMPS Smanture

Rapat Terbatas TPMPS Smanture

Senin (25/1) diadakan rapat terbatas Tim Penjamin Mutu Pendidikan Sekolah (TPMPS). Rapat tersebut membahas mengenai pembaharuan visi dan misi sekolah…

Tambah Komentar

Komentar

Komentar tidak ditemukan