Jalan Lintas Jereweh-Maluk , Kel. Belo, Kec. Jereweh, Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat 84456 | - | sman1jereweh@gmail.com

PEMBENTUKAN PENGURUS DHARMA WANITA PERSATUAN SMAN 1 JEREWEH PERIODE 2021-2024

Sabtu, 30 Januari 2021 09:38


PEMBENTUKAN PENGURUS DHARMA WANITA PERSATUAN SMAN 1 JEREWEH PERIODE 2021-2024

Dharma Wanita Persatuan SMAN 1 Jereweh telah dibentuk pada hari ini (30/1). DWP Smanture periode 2021-2024 diketuai oleh Ny. Rosmini Suprianto, S.Pd. dengan wakil ketua terdiri dari wakil ketua I Ny. Dra. Asmi, wakil ketua II Ny. Vivi Iswantari, S.Pd. dan wakil ketua III Ny. Asika Arisandi Kemi Dedi Buana, S.Pd. Dalam kegiatan tadi dibentuk juga sekretaris, bendahara dan pengurus untuk tiap-tiap bidang dalam DWP yang terdiri dari 3 bidang yaitu bidang pendidikan, bidang ekonomi, dan bidang sosial budaya. Rangkaian Acara pembentukan pengurus DWP pagi tadi berjalan khidmat dimulai dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars DWP. Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ny. Rosmini Suprianto, S.Pd., serta pembentukan pengurus DWP Smanture periode 2021-2024. Acara ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Ny. Rosmawati, S.Pd.

DWP merupakan organisasi yang beranggotakan istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ditetapkan sejak 7 Desember 1999. Tujuan utama dari pendirian Dharma Wanita Persatuan adalah meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan. Semoga dengan terbentuknya pengurus DWP dapat mewujudkan tujuan-tujuan organisasi serta sebagai sarana menjalin silaturahmi antaranggota. 

Ibu Ketua DWP SMAN 1 Jereweh Periode 2021-2024 (Ny. Rosmini Suprianto, S.Pd.)

 

Ibu-Ibu Pengurus DWP Smanture.


Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars DWP.


Ny. Nurul Husna Handi Sutiyono, S.Pd.

 

Ny. Erna Sasmita Heru Sudriansyah, S.Pd.

 

Ibu-Ibu pengurus DWP Smanture mengikuti kegiatan dengan khidmat.

 

Antusiasme Ny. Dyah Ayu Suryaningtyas, S.P. mengikuti kegiatan DWP.

 

Ny. Maryam, S.Pd. dan Ny. Sri Zaitun Purwanti, S.Pd. berdiskusi tentang program kerja DWP.

 


 


 
SMA Negeri 1 Jereweh | Artikel

Artikel Terkait

Tambah Komentar

Komentar

Komentar tidak ditemukan