Jalan Lintas Jereweh-Maluk , Kel. Belo, Kec. Jereweh, Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat 84456 | - | sman1jereweh@gmail.com

SMANTURE SELENGGARAKAN APEL PAGI

Senin, 15 Februari 2021 09:00


SMANTURE SELENGGARAKAN APEL PAGI

Senin (15/2) telah dilaksanakan apel pagi di halaman depan Smanture. Hal ini dikarenakan situasi dan kondisi lapangan hijau Smanture yang masih belum memungkinkan untuk digunakan upacara. Curah hujan beberapa minggu terakhir mengakibatkan lapangan hijau terendam air dan ditumbuhi banyak rerumputan. Walaupun demikian, pelaksanaan kegiatan rutin di hari senin tetap berjalan dengan lancar. 

Petugas apel pada minggu ini adalah perwakilan peserta didik kelas XII IPA 3. Terdiri dari pembawa acara, pembaca doa, pemimpin apel, dan penyanyi inti. Bapak Plt. Kepala Sekolah (Bapak Suprianto, S.Pd.Bio.) sebagai pembina dalam apel pagi tadi. Dalam arahannya, beliau menyampaikan nasihat-nasihat yang membangun khususnya bagi peserta didik. Beliau berpesan agar peserta didik melatih sikap dalam berperilaku sehingga karakter-karakter yang baik senantiasa tertanam dalam diri masing-masing peserta didik. Selain itu, Beliau juga menyampaikan kutipan kata mutiara sebagai penyemangat bagi peserta didik.

Belajarlah mengalah sampai tak seorangpun bisa mengalahkanmu. Belajarlah merendah sampai tidak ada orang yang mampu merendahkanmu.

Semoga nasihat tadi dapat diresapi dan diaplikasikan khususnya oleh peserta didik dalam kehidupan sehari-hari. Aamiin.

 

Barisan penyanyi inti.


Barisan peserta apel.

 
SMA Negeri 1 Jereweh | Artikel

Artikel Terkait

SMA TERBUKA SMAN 1 JEREWEH

SMA TERBUKA SMAN 1 JEREWEH

"SMA TERBUKA" SMAN 1 JEREWEH membuka pendaftaran peserta didik baru tahun 2022-2023. SMA Terbuka memberi kesempatan untuk siswa-siswi yang pernah…

Tambah Komentar

Komentar

Komentar tidak ditemukan