Jalan Lintas Jereweh-Maluk , Kel. Belo, Kec. Jereweh, Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat 84456 | - | sman1jereweh@gmail.com

VAKSINASI PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN SMAN 1 JEREWEH

Kamis, 01 April 2021 10:12


VAKSINASI PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN SMAN 1 JEREWEH

Sebanyak 25 orang pendidik dan tenaga kependidikan SMAN 1 Jereweh menerima vaksin covid-19 tahap I di Puskesmas Jereweh pada hari Rabu (31/03). Kegiatan tersebut guna meningkatkan kekebalan tubuh terhadap virus covid-19. Selain itu, pemberian vaksin ini merupakan upaya pemerintah untuk menyiapkan pendidik dan tenaga kependidikan yang lebih sehat, sehingga dapat melaksanakan kegiatan belajar mengajar tatap muka dengan aman.

Sebelum melakukan vaksinasi, pendidik dan tenaga kependidikan harus melakukan registrasi. Setelah itu, dilanjutkan dengan screening dan penyuntikan vaksin. Pendidik dan tenaga kependidikan yang telah disuntik vaksin covid-19, kemudian menjalani observasi selama 30 menit untuk mengetahui dampak dari vaksinasi. Setelah 30 menit tidak ada reaksi, pendidik dan tenaga kependidikan berhak mendapatkan kartu vaksinasi. Selanjutnya, untuk vasksinasi tahap II akan dilaksanakan pada 14 April 2021.

Semoga Bapak/ Ibu pendidik dan tenaga kependidikan SMAN 1 Jereweh senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan di masa pandemi ini. Aamiin.

 
SMA Negeri 1 Jereweh | Artikel

Artikel Terkait

Tambah Komentar

Komentar

Komentar tidak ditemukan