Jalan Lintas Jereweh-Maluk , Kel. Belo, Kec. Jereweh, Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat 84456 | - | sman1jereweh@gmail.com

PARTISIPASI SMANTURE DALAM LOMBA PIDATO KAMSELTIBCAR LANTAS TINGKAT SMA SEDERAJAT

Jum'at, 09 April 2021 21:58


PARTISIPASI SMANTURE DALAM LOMBA PIDATO KAMSELTIBCAR LANTAS TINGKAT SMA SEDERAJAT

Smanture berpartisipasi dalam lomba pidato Kamseltibcar Lantas tingkat SMA sederajat yang diselenggarakan oleh Polres KSB. Lomba pidato yang bertemakan "Keselamatan Berlalu Lintas Dimasa Pandemi Covid-19 Dikaitkan dengan Program Diseminasi" ini diikuti oleh perwakilan peserta didik SMA/MA se-KSB. Akan dipilih 2 peserta terbaik yang akan mewakili KSB ke tingkat Provinsi.

Lomba pidato bahasa Indonesia dan bahasa Arab ini dilaksanakan melalui aplikasi zoom meeting. Pelaksanaan lomba selama 2 hari, mulai hari Jumat s.d. hari Sabtu (9-10 April 2021). Dalam lomba tersebut, Smanture mengikutsertakan peserta didik perwakilan kelas X dan XI a.n. Lidya Rozalina, Melly Dwianti Efendi, dan Laqsatulussapati. 

Semoga para peserta didik dapat menampilkan performa terbaik, sehingga dapat mengharumkan nama sekolah hingga tingkat provinsi maupun nasional. Aamiin.

 
SMA Negeri 1 Jereweh | Artikel

Artikel Terkait

Rabu Pagi bersama Literasi Kesenian

Rabu Pagi bersama Literasi Kesenian

Rabu (13/1) adalah jadwal kegiatan literasi kesenian. Kagiatan tersebut dipandu oleh Ibu Pembina Seni (Ibu Selva Anggraini, S.Pd.) dan perwakilan…

Tambah Komentar

Komentar

Komentar tidak ditemukan