Jalan Lintas Jereweh-Maluk , Kel. Belo, Kec. Jereweh, Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat 84456 | - | sman1jereweh@gmail.com

Karantina Peserta Olimpiade Sains dan Ekonomi Tingkat Kabupaten Tahun 2020

Selasa, 18 Februari 2020 07:20


Karantina Peserta Olimpiade Sains  dan Ekonomi Tingkat Kabupaten Tahun 2020

 

Pekan lalu, Smanture mengadakan karantina OSK sebagai bentuk pembekalan materi kepada siswa-siswi yang akan mewakili sekolah dalam kompetisi tahunan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan yaitu Olimpiade Sains dan Ekonomi. Karantina terhadap peserta bertujuan agar lebih fokus dalam pengarahan dan pemahaman untuk menguasai materi pelajaran yang akan dilombakan dalam Olimpiade Sains dan Ekonomi tingkat kabupaten. 

Peserta OSK adalah perwakilan siswa-siswi kelas X dan XI terdiri dari 3 orang per mata pelajaran yang akan dilombakan, Adapun mata pelajaran yang akan dilombakan yaitu Matematika, Biologi, Kimia, Fisika, Ekonomi, Astronomi, Geografi, Kebumian dan Informatika/Komputer.

Peserta karantina dibimbing oleh pembina OSK. Pembina OSK adalah guru-guru pilihan yang mengampu mata pelajaran yang akan dilombakan. Kegiatan karantina selama sepekan ini, semoga dapat memberikan hasil yang maksimal dan mengharumkan nama SMAN 1 Jereweh. Aamiin.

 

Peserta OSK Astronomi

Peserta OSK Matematika

Peserta OSK Komputer

Peserta OSK Kimia

Peserta OSK Fisika

Peserta OSK Ekonomi




 
SMA Negeri 1 Jereweh | Artikel

Artikel Terkait

Literasi Ayat Pendek Berlangsung Khidmat

Literasi Ayat Pendek Berlangsung Khidmat

Pagi ini (12/1) peserta didik Smanture melaksanakan kegiatan literasi keagaamaan yaitu pembacaan ayat-ayat pendek. Kegiatan literasi tersebut berlangsung khidmat, seluruh…

Tambah Komentar

Komentar

Komentar tidak ditemukan