Jalan Lintas Jereweh-Maluk , Kel. Belo, Kec. Jereweh, Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat 84456 | - | sman1jereweh@gmail.com

RAPAT PENYUSUNAN RKAS DANA BOS REGULER TAHUN 2021

Selasa, 23 Februari 2021 10:09


RAPAT PENYUSUNAN RKAS DANA BOS REGULER TAHUN 2021

Rapat penyusunan RKAS Dana BOS Reguler tahun 2021 dilaksanakan pagi ini (23/2). Kegiatan tersebut bertempat di ruang guru Smanture. Seluruh pendidik dan tenaga kependidikan SMAN 1 Jereweh hadir mengikuti rapat guna penyusunan RKAS Dana BOS.

Kegiatan rapat dibuka oleh Bapak Heru Sudriansyah, S.Pd. (bendahara BOS Smanture). Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Plt. Kepala Sekolah. Dalam sambutannya, Beliau menyampaikan beberapa hal. Diantaranya mengenai pentingnya transparansi penggunaan Dana BOS. Serta mengenai item-item yang boleh dan tidak boleh digunakan dengan Dana BOS. Penyusunan RKAS Dana BOS hari ini semata-mata agar tidak ada dusta di antara kita. 

Selanjutnya, rapat dilanjutkan dengan pemaparan perencanaan RAB Dana BOS yang telah disusun tim manajemen BOS oleh Bapak Bendahara. Pembahasan RAB Dana BOS berjalan lancar. Ada beberapa item yang direvisi guna tersusunnya RAB BOS yang terbaik bagi Smanture.

Semoga RAB Dana BOS yang rampung disusun dalam rapat tadi menjadi jalan bagi Smanture semakin gemilang di tahun ini. Aamiin.

 

Pemaparan RAB Dana BOS oleh Bapak Heru Sudriansyah, S.Pd.

 

Dari kiri ke kanan: Bapak Plt. Kepala Sekolah dan Bapak Waka Kurikulum.

 


Bapak/Ibu Pendidik dan Tenaga Kependidikan Smanture.

 
SMA Negeri 1 Jereweh | Artikel

Artikel Terkait

INFO PPDB 2022

INFO PPDB 2022

Informasi terkini dari admin PPDB Dinas Dikbud NTB bahwa biodata dan persyaratan/dokumen sudah dapat di isi dan di unggah secara…

Tambah Komentar

Komentar

Komentar tidak ditemukan