Jalan Lintas Jereweh-Maluk , Kel. Belo, Kec. Jereweh, Sumbawa Barat, Nusa Tenggara Barat 84456 | - | sman1jereweh@gmail.com

6 SISWA SMAN 1 JEREWEH LOLOS KSN-KABUPATEN

Kamis, 15 Juli 2021 15:33


6 SISWA SMAN 1 JEREWEH LOLOS KSN-KABUPATEN

Kompetisi Sains Nasional Tingkat Kabupaten (KSN-K) 2021 jenjang SMA telah dilaksanakan dari tanggal 2 s.d. 4 Juni 2021 secara daring. Terdapat 6 peserta didik SMAN 1 Jereweh yang berhasil lolos pada seleksi tersebut dan siap bertarung di tingkat provinsi pada ajang KSN-P mendatang. Adapun peserta didik yang berhasil menorehkan prestasi tersebut antara lain sebagai berikut.

  1. ASRI NADIATULLAH (KSN-K Bidang Astronomi)
  2. FADYA ZAKINAH MAULIYA (KSN-K Bidang Astronomi)
  3. LAQSATULUSSAPATI (KSN-K Bidang Ekonomi)
  4. RIANI SAPUTRI (KSN-K Bidang Ekonomi)
  5. FAUZAN AZIMA (KSN-K Bidang Fisika)
  6. NADA SRIKANDY (KSN-K Bidang Kebumian)

Seluruh peserta didik yang berhasil lolos KSN-K diberikan penghargaan oleh sekolah. Sebagai salah satu wujud apresiasi atas prestasi yang telah ditorehkan.

Sesuai jadwal resmi dari puspresnas, Kompetisi Sains Nasional Tingkat Provinsi (KSN-P) 2021 jenjang SMA/MA akan digelar 2-7 Agustus 2021. Selamat berjuang anak-anakku, doa kami senantiasa menyertai.

 
SMA Negeri 1 Jereweh | Artikel

Artikel Terkait

LITERASI KEBUDAYAAN SETIAP HARI RABU

LITERASI KEBUDAYAAN SETIAP HARI RABU

Smanture melaksanakan literasi kebudayaan (24/2). Kegiatan tersebut dijadwalkan setiap hari Rabu. Halaman depan sekolah menjadi lokasi kegiatan literasi kebudayaan minggu…

Tambah Komentar

Komentar

Komentar tidak ditemukan